SELECT `article`.`artcId`, `article`.`artcTitle`, `article`.`artcExcerpt`, `article`.`artcDetail`, `article`.`artcKeyword`, `article`.`artcKeyword`, `master_category`.`mscId` as `category_id`, `master_category`.`mscName` as `category_menu`, `article`.`artcSaved`, `article`.`artcPublishTime` as `publish_time`, `article`.`artcStatus`, `article`.`anonymous_article`, `article`.`isShowUser`, `arsip_file`.`arfileId` as `mediaid`, `arsip_file`.`arfileFileType` as `media_type`, `user_komunitas`.`ukomId` as `userid_kontributor`, `user_komunitas`.`ukomName` as `kontributor`, `admin`.`admiId` as `editor_id`, `admin`.`admiRealName` as `editor` FROM `article` LEFT JOIN `master_category` ON `master_category`.`mscId` = `article`.`artcMscvId` LEFT JOIN `article_image` ON `article_image`.`article_id` = `article`.`artcId` LEFT JOIN `arsip_file` ON `arsip_file`.`arfileId` = `article_image`.`arsip_file_id` LEFT JOIN `user_komunitas` ON `user_komunitas`.`ukomId` = `article`.`artcUkomIdSaved` LEFT JOIN `admin` ON `admin`.`admiId` = `article`.`artcUserIdApproved` WHERE `artcId` = 762 LIMIT 1

Ekowisata

10 Sep 2022 20:10

Tugu Selamat Datang di Kota Wasai

Tugu Selamat Datang di Kota Wasai

Tugu ucapan selamat datang di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

Tugu ucapan selamat datang menyambut tamu yang datang ke Wasai, ibu kota Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

Tugu yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sapordanco, Distrik Kota Waisai ini menjadi ikon wisata di Raja Ampat. Tugu ini adalah menggambarkan keindahan dan kekayaan alam bawah laut di Raja Ampat.

Tugu didominasi warna biru laut, dihiasi dengan macam-macam biota laut yang ada di Raja Ampat. Di bagian atas tugu terdapat replika dua ekor lumba-lumba, dua ekor pari manta dan di bagian paling atasnya terdapat sebuah mahkota.

Tugu ini memiliki dua muka. Di bagian depan bertuliskan Selamat Datang di Wasai dan di bagian belakang bertuliskan Selamat Jalan.

Berita lainnya.